Kebakaran Swiss Belhotel

Keluarga Korban Datangi IGD Rumah Sakit

JAKARTA (suaralira.com) - Para kerabat korban kebakaran proyek gedung Swiss-Belhotel di kompleks Kirana Commercial Avenue (KCA) mulai berdatangan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. Tampak suasana keluarga korban di rumah sakit yang mulai datang sejak pukul 23.00 WIB penuh tangis dan duka diantara mereka.
 
"Mereka datang ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jl Bukit Gading Raya Kav 2, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Minggu (07/08/2016) sejak pukul 23.00 WIB. Sekitar 20 orang yang kebanyakan pemuda terlihat berkerumun di depan Instalasi Gawat Darurat (IGD).
 
Diantara keluarga korban juga tapak berbincang satu sama lain. Topiknya adalah soal peristiwa kebakaran yang terjadi sejak sekitar pukul 16.00 WIB Minggu sore. Mereka menanyakan ke kawan-kawannya bagaimana kebakaran itu terjadi.
 
Ada pula seorang ibu-ibu berjilbab hitam diantar seorang pria, masuk ke Kamar Jenazah. Tak lama berselang, dia keluar sambil menangis tersedu-sedu. "Saya saudaranya," kata perempuan usia sekitar 40 tahun itu.
 
Dari kejauhan, nampak mobi ambulans meluncur ke luar rumah sakit. Kurang jelas, siapa yang dibawa ambulans itu. Di sisi lain sekitar kerumunan, nampak polisi sedang berkoordinasi dengan kerabat korban. 
 
Berikut daftar nama 12 korban luka yang dirawat di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading:
1. Iip warga Tasikmalaya, Jawa Barat.
2. Siswanto.
3. Riki Payodi (18) warga Pulo Nangka, Jakarta Timur.
4. Arap (25) warga Banyumas.
5. Hakim (21) warga Batang, Jawa Tengah.
6. Setia Rohmadi (26) warga Wonogiri, Jawa Tengah.
7. Olih (31) Ciamis, Jawa Barat.
8. Aep (26) Ciamis, Jawa Barat
9. Muhamad Paricin (49) Cilacap, Jawa Tengah.
10. Dede Tedi Supriatna (25).
11. Masrin (34).
12. Rizal (26) Ciamis, Jawa Barat.
 
Dua yang meninggal dunia:
1. Abdul Majid (43) warga Tasikmalaya, Jawa Barat.
2. Waryadi (63) warga Batang, Jawa Tengah.  (dtc/sl)