Satpol PP Pekanbaru mengamankan 2 orang anak punk yang berkumpul di depan minimarket di Simpang Tabek Gadang

Dua Anak Punk Diamankan Satpol PP Pekanbaru

PEKANBARU (suaralira.com) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru mengamankan 2 orang anak punk yang berkumpul di depan minimarket di Simpang Tabek Gadang, HR Soebrantas pada Jumat (28/10/2016).
 
"Hasil operasi diamankan 2 orang anak punk di jalan Subrantas dan beberapa barang anak punk di depan Alfamart dan sekitar Tabek Gadang," ujar Kaban Satpol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian.
 
Dalam operasi yang dilakukan Satpol PP Pekanbaru menurunka 30 personel. Mereka menyisir anak punk yang ada di sekitar persimpangan pasar pagi arengka dan sekitar persimpangan Tabek Gadang.
 
Walaupun demikian kedua anak punk yang diamankan bukanlah pelaku yang melakukan tindakan anarkis beberapa hari yang lalu terhadap anggota satpol PP yang menjadi korban luka.
 
"Itu bukan pelaku, sekarang masih kita dalami," tutur Zulfahmi.
 
Sampai saat ini pihak Satpol PP telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk segera menindaklanjuti persoalan yang sempat menimpa anggota satpol PP hingga mengalami luka.
 
Seperti diketahui tiga anggota satpol PP yang menjadi korban tindakan anarkis anak punk beberapa hari yang lalu. Korban mengalami luka dan dua diantaranya harus mendapatkan sejumlah jahitan di hidung dan pipi.