Dandenpom l/3 Riau Resmi Dikomandoi Letnan Kolonel CPM Donny Agus Priyanto

PEKANBARU (suaralira.com) - Letnan Kolonel CPM Donny Agus Priyanto resmi menjadi Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) l/3 menggantikan Letnan Kolonel CPM Jhony Paul Johannes Pelupessy.
 
Untuk pergantian ini, digelar acara pisah sambut dari komandan yang lama ke komandan yang baru, Rabu (23/11/2016) malam di Hotel Grand Central, Jalan Sudirman, Pekanbaru.
 
Danrem 031/Wirabima, Nurendi mengatakan, Dalam pergantian pejabat dilingkungan TNI Polri itu merupakan hal yang biasa, karena ini merupakan salah satu pembinaan karir bagi setia pejabat yang dipindahkan.
 
Selamat datang kepada pejabat yang baru, dan kepada pejabat yang lama semoga bisa lebih sukses dimana tempat menjabat barunya nanti, dan semua jasa yang telah diberikan kita ucapkan terimakasih.
 
"Saya berharap kepada pejabat yang baru, bisa melanjutkan program yang lama yang sudah berjalan dan bisa menjalin kerjasama dengan semua TNI, Kepolisian dan semua Intansi yang berada di Provinsi Riau, agar wilayah Riau tetap kondusif," ujar Nurendi.
 
Donny Agus Priyanto mengatakan, sebelumnya saya bertugas di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) daerah Kota Cimahi dan untuk program kedepan, sementara masih melanjutkan program-program dari komandan yang lama. jadi bagi program yang sudah berjalan akan kita teruskan apa lagi berhubungan dengan penegakan hukum.
 
"Sementara saya masih menjalankan apa yang sudah menjadi program dari komandan yang lama, yang penting semuanya bisa berjalan lebih baik lagi kedepannya," tutup Donny mengahiri.RB/sl