Jokowi ketika mahasiswa dan Abdul Somad saat ospek (Foto: Instagram @mapalasilvagama/@ustadzabdulsomad)

Jokowi dan Ustaz Somad Pamer Foto saat Kuliah

Nasional, suaralira.com - Menyenangkan rasanya apabila mengenang dan menceritakan kejadian masa lalu melalui sebuah foto. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo, dan ustaz yang belakangan ini namanya sering diperbincangkan oleh masyarakat, 
 
Keduanya baru saja memamerkan foto semasa kuliah ke publik. Presiden Jokowi memamerkan fotonya zaman kuliah saat menghadiri acara Dies Natalis ke-68 UGM di Yogyakarta. Sebagai alumni, Jokowi menceritakan masa lalunya ketika menjadi mahasiswa di ‘kampus biru’ tersebut.
 
“Tadi ketika saya masuk ke kampus kita yang kita cintai ini, kenangan saya kembali ke 37 tahun yang lalu sebagai mahasiswa yang gondrong, celananya cutbray," katanya.
 
Bukan kali ini saja Jokowi terpantau memamerkan foto-fotonya di depan khalayak ramai, dalam akun-akun media sosial yang pernah memiliki kenangan bersama Jokowi pun kerap beberapa kali memperlihatkan foto sosok orang nomor wahid itu.
 
“Pak @jokowi muda ketika melakukan perjalanan jauh dari Jogja menuju Kayu Aro untuk mendaki Gunung Kerinci,” kata akun @Mapalasilvagama saat menceritakan foto yang ada sosok Jokowi di dalamnya.
 
Bukan hanya Jokowi, Ustaz Abdul Somad pada Selasa (19/12) terlihat memamerkan fotonya semasa Ia menjadi mahasiswa di IAIN Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau.
 
 
Editor : Tengku Dedi
Sumber : kumparan