Reuni Angkatan 2001 SMPN1 Tanah Putih

Alumni SMPN 1 Tanah Putih T.A 2001 Adakan Reuni Guna Tingkatkan Silaturahmi

Sedinginan, Rohil, suaralira.com - Guna meningkatkan hubungan silaturahmi dan mempererat rasa persaudaraan, alumni SMP N 1 Tanah Putih Tahun Ajaran 2001 adakan kegiatan Silaturahmi di sekolah tersebut pada hari minggu 18 Februari 2018.

Kegiatan ini mengemukakan tema "hidup tidak selalu indah, tetapi sesuatu yang indah tetap dalam kenangan". Hal ini disampaikan Andika Pratama selaku Ketua Alumni 2001 sekaligus ketua panitia pelaksana dalam kegiatan tersebut.

"Silaturrahmi alumni SMPN1 Tanah Putih angkatan tahun 2001 ini sebagai ajang temu kangen, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi kembali antar sesama angkatan 2001 SMPN 1 Tanah Putih" terang Andika.

Tambah Andika lagi "Kedepannya diharapkan partisipasi dan kesempatan rekan-rekan untuk lebih meramaikan lagi pada kegiatan mendatang, karena pada pertengahan Desember 2018 mendatang akan diadakan reuni kembali. Agenda dalam waktu dekat ini, Insha Allah rencananya akan dikukuhkan kepengurusan perkumpulan alumni angkatan 2001".

Disamping sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga memberikan cendramata dan bantuan kepada SMPN1 Tanah Putih yang diterima langsung oleh Kepsek Jumini,S.Pd.

Kepsek menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan ini. "Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya dalam penyelenggaraan kegiatan ini, hal ini sebagai bukti bahwa SMPN1 Tanah Putih masih melekat baik dalam hati kita semua. Semoga acara ini akan tetap terus berlanjut dan semoga akan dihadiri lebih banyak peserta Alumni". disampaikan Kepsek.***(Azimar)