Rambu Lalulintas di Komplek Perkantoran Tenayan Raya Dirusak OTK

PEKANBARU, suaralira.com - Saat ini,  keberadaan rambu Lalulintas (Lalin) di Komplek Perkantoran Walikota di Jalan Badak, Tenayan Raya, sudah banyak yang rusak. Rambu petunjuk jalan yang dipasang sejak awal tahun tersebut, sudah banyak yang tak berfungsi secara maksimal.
 
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, Yuliarso saat dikonfirmasi membenarkan jika rambu lalulintas yang sudah terpasang tersebut banyak dirusak oleh orang tidak bertanggung jawab.
 
“Iya, keberadaan rambu lalu lintas yang seharusnya menjadi petunjuk arah menuju ke kawasan perkantoran di Tenayan raya banyak dirusak oleh OTK,” ujar Yuliarso, Selasa (02/04/2019).
 
Yuliarso berharap masyarakat sekitar yang melihat keberadaan rambu lalulintas dapat bersama-sama menjaga dan mengawasi demi kepentingan umum dan keselamatan pengguna jalan.
 
“Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk bersama pemerintah mengawasi dan menjaga rambu-rambu tersebut. Jika ada yang dengan sengaja merusak, kami minta untuk segera melaporkan ke Dishub Pekanbaru,” harap Yuliarso. (***)
 
 
Sumber : kominfo pekanbaru
Editor    : suaralira com