foto : pawai peserta khatam di jalan Kartama depan SMPN 25 Pekanbaru (Daulat. H/ Sl)

SMPN 25 Pekanbaru mengkhatamkan ratusan siswa di sambut meriah

PEKANBARU, Suaralira.com--SMPN 25 Pekanbaru jalan Kartama menyelenggarakan pelepasan peserta didik kelas IX (sembilan) tahun ajaran 2018/2019 dan khatam Al-Qur'an, sekaligus pengembalian peserta didik kepada Bapak, Ibu orangtua wali murid,  Sabtu 27/4/2019.
 
Foto : setelah selesai tepung tawar peserta khatam SMPN 25 jln Kartama.
 
Dalam penyelenggaraan ini beberapa kegiatan dipertunjukkan kepada orangtua wali murid, di mulai dari pawai bersama seluruh peserta Khatam di jalan Kartama depan sekolah menuju tempat acara, dilanjutkan dengan acara sambutan di iringi musik, Nasid siswa sekolah SMPN 25, kemudian dilanjutkan penyelenggaraan tepung tawar kepada seluruh peserta khatam, oleh beberapa orang tua wali murid serta guru guru,  
 
Tidak sampai disitu saja, Acara itu dilanjukan dengan pembacaan Ayat Ayat pendek yang dilantunkan oleh anak anak peserta hatam dengan suara merdu mereka.
 
Tempat acara Khatam siswa kelas IX SMPN 25 kota Pekanbaru
 
Dengan lantunan suara suara merdu anak didik kelas IX SMPN 25 yang sedang Khatam patut kita dukung atas keberhasilan guru dalam mendidik, tidak saja dalam pendidikan Umum ternyata mereka mampu mendidik di bidang keagamaan yang bermartabat.
 
Di tutup dengan Do'a salah seorang guru yang memohon agar di berikan keberkahan, dan terhindar dari perbuatan yang tidak di Ridhoi Allah SWT. (Daulat.H/sl)