Ditemukan Mayat Laki-laki Dalam Keadaan Tanpa Busana

Duri (RIAU), Suaralira.com -- Pada hari Kamis tgl 18 Juli 2019 sekira pukul 14.00 Wib ditemukan seorang laki-laki bernama Sahat Taruli Hutasoit berumur 32 thn beragama kristen dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar rumah bulatan Jl. Seroja Gg. Bravo Rt 05 / Rw 05 Kel. Air Jamban Kec. Mandau Kab. Bengkalis. 
 
Menurut keterangan Johan Pardede (tetangga korban) " Aku ke rumahnya bermaksud untuk meminjam parang, setelah kupanggil beberapa kali, tidak ada jawaban, terus kucoba lihat ke kamar bagian belakang rumahnya, aku curiga karena terciumku aroma busuk pada saat ke kamar bagian belakang, terus kuintip melalui kaca jendela, ku lihat banyak lalat dan baunya semakin menyengat, terus kusampaikan ke tetanggaku  bang Timbul, supaya menghubungi pihak keluarga korban".
 
Kemudian bersama - sama dengan keluarga dan Ketua RT setempat mendobrak pintu rumah bagian belakang dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.
 
Pada saat ditemukan, korban tidak mengenakan pakaian (telanjang) dan dengan posisi telungkup di bagian lantai.
 
Pada pukul 15.50 Wib Piket Polsek Mandau memerima laporan kejadian tersebut dan tiba di TKP dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman F., S.IK utk olah TKP.
 
"Memang beberapa hari ini adekku (Sahat/ korban) tinggal sendiri di rumahnya.
Kondisinya down, karna baru saja bercerai dengan istrinya. Memang ada juga penyakit darah tinggi adekku ini". ujar Sangkot Hutasoit , abang kandung korban.
 
Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Duri untuk dilakukan visum oleh pihak rumah sakit.
 
Selama kegiatan olah TKP berlangsung situasi tersebut dalam keadaan aman dan kondusif. (Eston.HR/sl)