Bupati Tinjau Progres Pembangunan Gedung Rawat Inap Puskemas Bandar

Redelong (NAD), Suaralira.com - Untuk memastikan pengerjaan Proyek bejalan dan seusai dengan rencana tahap demi tahap, Bupati Bener Meriah yang dampingi  oleh Plt. Sekda Khairun Aksa, SE, MM, Asisten II Abdul Muis, SE.MT, Plt. Kadis PUPR, Erwin, ST.M.Si dan Kepala sejumlah Kepala SKPK lainnya mengunjungi langsung Proyek Pembangunan Gedung Rawat Inap Puskesmas Bandar, Kecamatan Bandar, Kamis, (5/9/2019).

Kedatangan Bupati di lokasi Proyek tersebut disambut langsung oleh Sekcam Kecamatan Bandar Ruslan, S.STP,  Pihak Kontrkator dan Konsultan proyek tersebut.

Dilokasi, tampak Bupati mangamati secara seksama mengamati tentang pengerjaan Proyek yang sedang dikerjakan, dan juga menanyakan langsung tentang perkembangan Proyek, kepada Plt. Kadis PUPR, kepada Kontraktor dan Konsultaan Proyek tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan, ini merupakan proyek pembangunan yang cukup strategis yang kita dapatkan dari Dana DID Tahun 2019, yang diperuntukan dalam bidang Kesehatan, dengan jumlah juga tergolong besar, kata Bupati.

“Kita berharap pengerjaan Proyek ini tepat waktu dan sesuai dengan Spek yang telah ditentukan, Agar kegunaannya cepat dirasakan oleh masyarakat kita”, Pinta Bupati Tgk. H. Sarkawi.

Sementara Plt. Kadis PUPR  Erwin, ST. M.Si mengatakan, Insyallah pengerjaan Proyek Pembangunan Gedung Rawat Inap Puskesmas Bandar ini akan sesuai dengan recana yang telah ditentukan, sesuai dengan harapan kita bersama, kata Erwin singkat.

Sesuai dengan Papan Nama Proyek, tercantum Dana berasal dari Dana DID Tahun 2019 dengan nama Paket Pembangunan Gedung Rawat Inap Puskesmas Bandar dengan no. Kontrak, 440/2403/DINKES-BM/2019 dan Nilai Kontrak Rp. 985.587.976,00  dengan jangka waktu pengerjaan selama 120 (Hari kalender) yang dikerjakan oleh CV. Vera Penara. (Dk/Bm/Sl)