Sambut HUT Kota Lubuklinggau, Polres Linggau Gelar Latihan Guna Tingkatkan Kemampuan Personel

LUBUKLINGGAU (SUMSEL), Suaralira.com -- Banyaknya acara yang akan diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Kota Lubuklinggau ke-18 yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2019. 
 
Polres Lubuklinggau telah melaksanakan pelatihan peningkatan kemampuan Personel bertempat di halaman Polres Lubuklinggau (15/10/2019).
 
Dalam kegiatan itu, 400 Personel Polri baik dari Polres Lubuklinggau maupun Polsek jajaran dipimpin langsung Kapolres Lubuklinggau melaksanakan latihan penggunaan tongkat Polri, borgol polri, pengamanan dan pengawalan VVIP.
 
 
Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam menghadapi banyaknya rangkaian kegiatan menyambut HUT Kota Lubuklinggau.
 
"Hasil koordinasi kami dengan Pemkot, even-even akan dilaksanakan secara maraton di bulan ini, baik itu kegiatan ekonomi, sosial kebudayaan, olahraga, berbagai perlombaan, rapat paripurna istimewa dan kegiatan karnaval hiburan rakyat" jelas Kapolres.
 
Tambah Kapolres lagi,"Tidak menutup kemungkinan, secara tentative Pejabat VVIP setingkat Menteri, Pejabat VIP dari Pemerintah Provinsi, Kepala Daerah lain juga bakal hadir di Kota Lubuklinggau.
 
Makanya Kami tidak mau kecolongan seperti kejadian di pandegelang, Anggota saya siagakan sejak hari ini," pungkas Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono.
 
Pada prinsipnya Personel Polres Lubuklinggau sudah siap personel, siap sarana prasarana dan siap administrasi dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat. (Hr/Adv/sl)