Ketua DPRD Provinsi Riau Isi Kuliah Umum di Kampus PCR

Bengkalis (Riau), Suaralira.com -- Ketua DPRD Provinsi Riau, H Indra Gunawan Eet Ph D memberikan kuliah umum kepada Alumni tahun 2019 Politeknik Caltex Riau, Pekanbaru (17/10/19). 
 
Saat penyampaian materi, Eet memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa tentang bagaimana tantangan kedepan di dunia kerja dan juga menjadi milenial berkualitas dalam menghadapinya tersebut.
 
Eet menyampaikan bahwa generasi milenial sekarang ini harus bisa mengikuti perkembangan zaman, jangan sampai ketinggalan.
 
“Kepada rekan-rekan saya berpesan jadilah yang paling update dengan isu terkini, revolusi industri 4.0 ini menuntut kalian semua untuk lebih cepat dan bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman" ujar Eet.
 
Humas Politeknik Caltex Riau
Selain itu, Eet juga dibawa berkeliling melihat fasilitas kampus bersama Direktur dan Ketua Yayasan PCR. Eet menyampaikan rasa takjub atas banyak prestasi dari institusi ini.
 
"Kami sangat takjub atas pencapaian yang dimiliki oleh PCR, sebagai sebuah instansi yang sangat muda sudah memiliki banyak prestasi dikancah nasional maupun internasional. Tentunya kita harus bersama bersinergi membangun Pendidikan di Provinsi Riau ini.***(Glkr.bks/Za/sl)