Wali Kota Terima Audensi Pengurus PABSI Sumut

Tebing Tinggi (Sumut), Suaralira.com -- Wali Kota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM menerima audensi Pengurus PABSI Sumut yang diwakili sekum Syafaruddin Lubis, didampingi Ketua PABSI Tebingtinggi Zulfan dan Ketua Koni Parlindungan, Kamis (6/2) sore di Rumah Dinas Wali Kota Tebing Tinggi.
 
Pengurus PABSI Sumut menyampaikan program kegiatan PABSI untuk melahirkan atlit angkat besi yang berprestasi, termasuk dari Kota Tebing Tinggi. 
 
Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan menyambut baik program kerja pengurus PABSI Sumut secara umum dan PABSI Tebing Tinggi khususnya 
 
Tebing Tinggi, menurut Umar merupakan salah satu gudangnya atlit angkat besi di Sumut, dan buat Tebing Tinggi atlit angkat besi Tebing Tinggi merupakan pendulang medali terbanyak dalam beberapa even yang dilaksanakan di Sumut. 
 
Dan itu terbukti dari 4 atlit angkat besi Sumut yang lolos untuk mengukuti PON 2020-2021 di Papua salah satunya atlit dari Tebing Tinggi. 
 
"Kami berharap prestasi yang sudah diraih dapat terus dipelihara dan ditingkatkan dimasa yang akan datang," ujarnya. (Gabe/sl)