Satlantas Sergai Pasang Banner Replika Mobil Dinas di Lokasi Rawan Kecelakaan

Sergai (Sumut), Suaralira.com -- Satuan Polisi lalu lintas (Satlantas) Polres Serdang Bedagai (Sergai) memasang banner “Replika Mobil Dinas” di Jalan Raya lokasi rawan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, tepatnya Jalinsum Medan – Tebing Tinggi Sei Sejenggi Perbaungan, Rabu (12/2) sekira jam : 10.15 WIB.
 
Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang SH M Hum melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH SIK kepada wartawan menyampaikan pemasangan banner Replika Mobil Dinas dimaksudkan untuk memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tertib dalam berlalu lintas melalui upaya menempatkan “Replika di tikungan tajam”.
 
“Ini juga sebagai upaya dari Satuan Lalu Lintas dalam rangka mencegah terjadinya kecelalaan lalu lintas akibat tidak tertibnya pengendara di jalan,”ujarnya.
 
Lanjut Kasatlantas, sebagai upaya dari Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai dalam melaksanakan penggelaran mobil dinas di malam hari terutama pada lokasi black spot dan rawan pelanggaran.
 
“Sebelumnya, kegiatan dilaksanakan diawali dengan survey lokasi penempatan replika mobil dinas,”tutup AKP Agung Basuni. (Darman S/sl)