HIPMA KPM Pertanyakan Pelantikan IPMK2M

Meranti, Suaralira.com -- Mahasiswa Kepulauan Meranti yang tergabung dalam forum Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M) dihebohkan dengan tersebarnya undangan pelantikan Pengurus IPMK2M versi Guntur.
 
Ternyata issu pelantikan Guntur Yurfandi, membuat situasi menjadi panas dan mendapat pandangan negatif dikalangan mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti, mengingat permasalahan dikongres IPMK2M yang terjadi antar Guntur dan Zuriyadi Fahmi belum ada titik temu. 
 
Hal ini mendapat tanggapan dari Pj Ketua Umum Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pulau Merbau (HIPMA KPM) Zulfahmi.
 
"Saya menilai pelantikan yang dilaksanakan saudara Guntur Yurfandi dihotel furaya pada kamis, 27 februari 2020 ini terlalu memaksakan diri. Untuk apa dilaksanakan pelantikan, toh masalah Guntur dan Zuriyadi Fahmi belum selesai," Ujar Zulfahmi.
 
Ia juga menyampaikan, apabila pelantikan tersebut tetap dilaksanakan sungguh sangat disayangkan, ia berharap organisasi paguyuban tersebut tidak terjadi dualisme kepengurusan, sehingga akan menimbulkan dampak buruk sesama Mahasiswa Kepulauan Meranti.
 
Dapat diinformasikan, bahwa hari ini ada 2 kubu yang saling klaim kemenangan pada kongres Ke V IPMK2M yang lalu, yakni Guntur dengan dukungan 4 Kecamatan dan Fahmi dengan dukungan 5 Kecamatan. Sedangkan kubu Guntur hari ini (27/2/2020) diissukan akan menggelar pelantikan, disalah satu Hotel Pekanbaru. (Sa/Rls/sl)