Jika Terpilih, Paslon Bupati dan Wakil Bupati 'SR' Siap Membangun Kabupaten RL

Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Hj Susilawati SE MM Calon Bupati Rejang Lebong yang di dampingi H Ruswan YS S Sos M Si, sebagai calon Wakil Bupati, salah satu pasangan kandidat Bupati Rejang Lebong dari 4 pasangan yang telah mendaftarkan di KPU serta sudah mendapat nomor urut yaitu no 2 (Dua).
 
Ketika awak media Suaralira.com berkesempatan berbincang santai di kediaman Ibu Susi di depan STM, beliau menyampaikan soal Pembangunan yang merata, memperjuangkan nasib wong cilik itu tekat saya dan pak Wek (Ruswan). "Sebut Buk Susi Kamis (01/10/2020) sore. 
 
Pembangunan Jalan ekonomi antar desa perlu akses jalan yang baik. Apa bila hasil bumi dan aktifitas rakyat lancar sangat membantu sektor ekonomi. Salah satu Indikator percepatan kemajuan ekonomi tersedianya infrastruktur jalan yang baik terutama jalan Desa.
 
Hampir sepuluh tahun saya mengikuti Pak Suherman blusukan dari Desa ke Desa, 80 persen rakyat meminta untuk akses jalan yang baik, Irigasi, jembatan, pembangunan sekolah, puskesmas pembantu dan fasilitas umum lainnya. 
 
60 persen telah di kerjakan pak Suherman ketika Menjabat. Ini menjadi tekad fokus saya, penting untuk melanjutkan apa yang telah dikerjakan Pak Suherman. 
 
“Pembangunan yang berjenjang di semua sektor, baik pembangunan di kota Curup atau Desa sama pentingnya bagi saya, karena pemerataan pembangunan yang di inginkan oleh masyarakat yang tentunya Insyaallah, kalau saya terpilih nantinya akan kita lakukan dan kerjakan secara bertahap,” jelas Bu Susi. 
 
Terinspirasi cerita pewayangan Jawa Srikandi adalah pejuang wanita, sayapun akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat sekuat yang bisa saya jalankan, karena pembangunan semua sektor penting, sesuai apa yang di butuhkan masyarakat. 
 
“Semoga Allah Meridhoi apa yang menjadi cita-cita saya dan pak Wek untuk berjuang dalam membangun perekonomian masyarakat Rejang Lebong. 
 
"ini adalah kerja kolektif, bersama masyarakat saya siap menjadi garda depan untuk kemajuan Rejang Lebong, saya butuh masukan dari segala pihak,” kata Ibu Susi saat berbincang santai dikediamannya di depan STM curup dengan jurnalis Suaralira.com. (Herwan/sl)