Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0302 Akhirnya Selesaikan Tugas Membangun Seminisasi di Dua Desa

KUALA CENAKU, INHU (Riau), Suaralira.com -- Setelah sekian lama tim satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0302/Inhu melakukan pekerjaan secara Marathon terhadap pembangunan jalan semenisasi dua desa yakni Desa Tambak dan Desa Tanjungsari belum lama ini menyelesaikan pekerjaan tersebut.
 
Ketika dijumpai Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman oleh suaralira.com mengatakan, walaupun tugas yang dilaksanakan terhadap pembangunan jalan semenisasi personil TNI tetap membaur dengan rakyat nya di Kecamatan Kuala Cenaku, tetap melaksanakan pengembangan sektor lainnya untuk membantu. Jumat (16/10/2020).
 
"Target menyelesaikan pembangunan fisik semenisasi saja, namun mereka juga ikut membantu kerja warga agar proses penggilingan menjadi untuk meningkatan perekonomian masyarakat tempatan, "ucap Kapten Ardiyasman. 
 
Sementara kepala desa tanjung Sari Darfin sangat berterima kasih kepada TMMD KE 109 KODIM 0302 INHU, khususnya tim satgas telah bekerja membuat jalan semenisasi untuk permudah masyarakat melewati serta mengangkut hasil tanamannya atau hasil pertanianya, seperti yang kita lihat saat ini, warga tanjung Sari merasa senang yang awalnya berlobang dan buruk sekarang tak ada hambatan dan lancar, "paparnya. 
 
Nada yang sama ucapan terima kasih disampaikan oleh Kepala Desa Tambak pak Mardan kepada Bapak Dandim 302 Inhu, dan tim Satgas TNI yang telah menyelesaikan pekerjaan semenisasi yang ada didesanya juga telah selesai pekerjaanya, dan saat ini sudah termanfaatkan oleh warganya kalau senang itu udah jelas, "katanya. (Pras/sl)