Wawako : Karang Taruna Telah Berkontribusi Nyata Untuk Tebingtinggi

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Wakil Wali Kota Tebingtinggi H Oki Doni Siregar mengatakan sudah terbukti karang taruna banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Tebingtinggi selama ini.
 
Hal ini disampaikan Oki Doni saat membuka sosialisasi anti narkoba yang dilaksanakan Karang Taruna Kota Tebingtinggi, Selasa (3/11).
 
Dalam acara tersebut tampil sebagai narasumber Kajari Tebingtinggi Mustaqpirin, Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi, Kepala BNNK Tebingtinggi.
 
Ia mengatakan, pentingnya edukasi tentang narkoba menjadi tameng dalam pemberantasan narkoba.
 
Narkoba bukan hanya persoalan segelintir orang, bukan hanya sekedar persoalan yang harus di hadapi oleh aparat hukum, namun narkoba adalah persoalan dari semua elemen bangsa ini.
 
"Ikutilah sosialisasi anti narkoba ini dengan sungguh-sungguh karena ini benar-benar akan menentukan ketika kalian memahami maka kota Tebingtinggi akan menjadi lebih baik bahkan bangsa indonesia tergantung kepada kalian semua," katanya.
 
Ketua Karang Taruna Asnawi Mangkualam  menyampaikan apresiasi atas atensi para tamu yang telah hadir terutama para narasumber yang berkenan datang memberikan pemaparannya pada kesempatan ini.
 
Juga menyampaikan terima kasih kepada Pemko Tebingtinggi yang telah memfasilitasi karang taruna Kota Tebingtinggi untuk tetap eksis dan berkarya sampai saat ini. (Gabe/sl)