Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD Tahun 2020

Kodim 0302/Inhu Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako

RENGAT,Inhu (Riau), Suaralira.com -- Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020, Kodim 0302/Inhu menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako Sebanyak 20 Paket kepada WaraKauri dan warga Kurang mampu di wilayah Rengat, di Aula Makodim 0302/Inhu Jl R Suprapto Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten  Indragiri Hulu, Senin (14/12/2020).
 
Dandim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan S Sos M Han. Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Kodim 0302/Inhu, Ny Hesti Eko Supri, menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga dengan mengusung tema "Bersama Kita Bisa". Sesuai dengan tema Hari Juang TNI Angkatan Darat 2020.
 
Dalam sambutannya Dandim 0302/Inhu mengatakan, pemberian paket sembako ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020.
 
“Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19,“ ujar beliau. 
 
“Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat, kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan dengan kata-kata,” ungkap Dandim. 
 
“Selain itu, kami mengimbau dan mengajak masyarakat untuk terus patuh pada anjuran Pemerintah dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. 
 
Kami di Hari Juang TNI Angkatan Darat, selalu setia mengabdi dan membangun bersama rakyat dimanapun berada,” tegas Dandim. (Pras/sl)