Fhoto : Penyerahan pembagian BLT covid 19 DD APBN tiga bulan sekaligus.

Pemerintah Desa Bagikan Tani Makmur BLT Covid-19 Tiga Bulan Sekaligus

INHU (RIAU), Suaralira.com -- Meski sedikit terlambat Pembagian BLT Dana Desa yang di Cair 3 Bulan Sekaligus untuk tahap terakhir yaitu bulan Oktober, November, Desember 2020 yang di terima oleh warga desa Tani Makmur Kecamatan rengat barat berjalan lancar dan aman.
 
Di sampaikan oleh Jamalludin sekertaris desa saat pembukaan acara penyerahan BLT Covid-19 Dana Desa kepada warga bahwa, ini tidak ada unsur di sengaja, hanya karena banyak kendala saat itu, yaitu pembahasan anggaran perubahan dan pilkada makanya kami baru bisa membagikannya saat ini. "Jelas sekdes.
 
Pemerintahan Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Selasa (15//06/2020) membagikan BLT Dana Desa Covid-19 kepada 31 orang, hadir dalam acara tersebut kepala desa Tani Makmur Muhammad Sulistiyono, BPD Herman, Babinkamtibnas Rizky Bayu, Babinsa Adi S dan unsur perangkat perangkat.
 
Penyerahan Bansos BLT Covid-19 Dana Desa yang berlangsung di gedung serbaguna di bayarkan tiga bulan langsung yaitu bulan Oktober , November, Desember sebesar Rp 900.000.
 
Di jelaskan Jamal bahwa Bansos BLT Covid-19 ini berkemungkinan akan berlanjut dari Januari sampai Juni 2021, dan berkemungkinan data yang dapat saat ini bisa berubah, bertambah atau berkurang, tapi itu nanti pihak pemerintah desa lah yang membuat keputusan, "tutupnya. (Kusjul/sl)