Pembukaan MTQ dan Peresmian Posyandu Kelurahan Sialangmunggu Oleh Camat Tuah Madani

Pekanbaru, Suaralira.com -- Pelaksanaan MTQ tingkat kelurahan Sialangmunggu kecamatan Tuah Madani bertempat di mesjid syukran Jalan Sukakarya/Jalan Sukaria, Rabu (3/3/2021).
 
Pembukaan di lakukan oleh camat Tuah Madani Abdul Barri S STP  didampingi lurah Sialangmunggu Fitriyati SP selaku tuan rumah dan ketua panitia Riki Hervandi S Sos Ketua RW 14.
 
Hadir juga Lurah se Kecamatan tuah madani, ketua forum RT RW, Sucipto Bhabinkamtibmas, Babinsa, ketua LPM Zikri, tokoh masyarakat, dewan juri, tim rebana, nasyid dan peserta lomba kafilah utusan dari RT RW se Kelurahan Sialangmunggu.
 
Barri yang biasa dipanggil menyampaikan bahwa, sesuai tema Musabaqah Tilawatil Qur'an sebagai inspirasi dalam mewujudkan masyarakat pekanbaru smart city madani.
 
Agar dalam lomba ini nantinya muncul bibit bibit berprestasi menjadi qori dan qoriah terbaik yang muncul dari kecamatan tuah madani kelurahan sialangmunggu ini, "ujar Barri.
 
Disamping membuka MTQ, Barri juga Meresmikan pos yandu dengan mengunting pita secara langsung.
 
Pos Yandu yang bernama DANG Merdu merupakan milik masyarakat yang berada di RW 14 yang artinya semoga pos yandu ini nantinya dapat digunakan oleh ibu ibu kader.
 
Camat Barri sangat mengapresiasi kegiatan pos yandu kelurahan sialangmunggu di kecamatan tuah madani ini nantinya.
 
Semoga juga pos yandu yang baru ini menjadi tempat agar kader pos yandu dapat mengoptimalkan sesuai fungsi dan kegunaannya. "Ujar Barri diakhir pengguntingan pita. (Jeff/sl)