Dalam Rangka HUT Ke-62 Korem 031/Wira Bima Tahun 2021, Danrem Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Putra

Pekanbaru, Suaralira.com -- Bertempat Dilapangan Tenis Korem 031/WB, Jum'at (05/03/2021), Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han membuka secara Resmi Lomba Tenis Lapangan Putra dalam rangka HUT Ke 62 Korem 031/WB.
 
Kejuaraan tersebut dihadiri oleh Danlanud, Wakapolda Riau, Kapengti, Kepala BNI, Ketua Persit, serta atlet dari berbagai Instansi di lapangan Tenis Korem 031/WB. Selama pelaksanaan kegiatan tersebut, Protokol kesehatan selalu di terapkan guna mencegah Penyebaran Covid-19.
 
Mengawali sambutannya, Danrem mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan para peserta, karena telah berkenan hadir dan berpartisipasi pada kejuaraan tenis putra dalam rangka memeriahkan Hut ke-62 Korem 031/Wira Bima tersebut.
 
Dirinya juga menjelaskan bahwa, Kejuaraan tenis yang diselenggarakan hari ini merupakan kejuaraan tenis yang ke tiga kalinya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-62 Korem 031/Wira Bima. Karena sebelumnya kita sudah menggelar kejuaraan tenis lapangan junior dan kejuaraan tenis lapangan putri.
 
“Selain untuk berolahraga dalam rangka meningkatkan imunitas di masa pandemi Covid-19, kejuaraan tenis lapangan ini, juga dimaksudkan untuk saling mempererat tali silaturrahmi dan kekeluargaan di antara peserta maupun instansi. 
 
Dengan demikian diharapkan tumbuhnya rasa kebersamaan, persaudaraan, kekompakan, dan soliditas yang semakin erat diantara semua peserta, yang akan menjadi salah satu modal utama dalam membangun komitmen dan meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Danrem.(Pen031/sl)