Babinsa Kodim 0302/Inhu Jalin Komsos Dengan Peternak Sapi

Inhu (Riau), Suaralira.com -- Babinsa Desa Pulau Gelang Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serka M Rambe melaksanakan kegiatan pendampingan peternak sapi di Desa Pulau Gelang Kec Kuala Cenaku. 
 
Dalam kesempatan itu, tampak Serka M Rambe membantu warga dengan memberikan makan ternak sapi yang berlokasi di kandang yang di sambanginya tersebut milik Pak Sudir.
 
Masih Dalam kegiatan komsosnya tersebut, Serka M Rambe berpesan kepada peternak agar selalu memperhatikan faktor kebersihan kandang dari kotoran sapi tersebut, yang mana dari semua itu bisa berdampak buruk juga kepada warga sekitar yang terutama rumahnya berada di sekitar kandang peternakan tersebut.
 
“Maksimalkan dalam menjaga keamanan di peternakan tersebut dan bila ada sesuatu kejadian atau masalah segera dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait sesuai dengan permasalahan yang terjadi,” Imbuhnya.
 
Kegiatan komsos pendampingan pada peternak sapi yang dilakukan Babinsa ini sebagai wujud menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat di desa binaan. Dan kegiatan Komsos itu kerap dilakukan oleh Babinsa di desa binaan masing-masing. (prs/sl)