Kapolsek Rimba Melintang Hadiri Acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan

Rimba Melintang, Suaralira.com -- Kapolsek Rimba Melintang mengikuti kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan Kecamatan Rimba Melintang TW I Tahun 2021 yang berlokasi di Aula Puskesmas Rimba Melintang Kec Rimba Melintang Kab Rokan Hilir. Rabu, 7 April 2021 sekira pukul 09:30 WIB. 
 
Acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan Kecamatan Rimba Melintang TW I Tahun 2021 ini turut dihadiri oleh Camat Rimba Melintang Wakit Nugraha S Pd Kapolsek Rimba Melintang Iptu M SODIKIN SH, Kepala KUA Rimba Melintang Muzakkir S Ag, Plt Kepala Puskesmas Rimba Melintang Harjono SKM, Danramil Rimba Melintang diwakili Serma Paijo, Lurah dan Datuk penghulu se Kecamatan Rimba Melintang, dan Staf Puskesmas Rimba Melintang.
 
Kegiatan di awali dengan Kata Sambutan Plt Kepala Puskesmas Rimba Melintang sekaligus perwakilan Dinas Kesehatan oleh Harjono SKM, dan Kata Sambutan Camat Rimba Melintang oleh Wakit Nugraha S Pd lalu di tutup dengan Pernyataan komitmen untuk mendukung pembangunan kesehatan oleh Camat Rimba Melintang.
 
Selama giat berlangsung situasi terdapat aman dan kondusif. Pelaksanaan telah mengikuti Protokol Kesehatan dengan mencuci tanangan, mengecek Suhu, dan Mewajibkan Memakai Masker. (hms/J Manik/sl)