Ciptakan Situasi Aman Serta Antisipasi C3 dan Terorisme, Tim Gabungan Peranap Gelar Razia

INHU, Suaralira.com -- Guna untuk mengantisipasi Curas, Curat dan Curanmor dan antisipasi pergerakan aksi terorisne yang sedang hangat akhir akhir ini Tim gabungan yang terdiri dari Polsek Peranap, personel TNI dan Satpol PP menggelar operasi serta patroli gabungan diwilayah Peranap. 
 
"Operasi itu dipimpin Kepala Sub Sektor Batang Peranap, Iptu Syafril dengan melibatkan 2 personel TNI, 2 personel Satpol PP dan 8 personel Polri," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Kamis (8/4/2021). 
 
Dijelaskan Misran dilakukan operasi dan patroli bersama itu dilaksanakan diruas jalan Lintas Tengah Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu, Rabu kemaren dengan sasaran masyarakat pengguna jalan Lintas Tengah mulai dari pengendara sepeda motor hingga pengemudi kendaraan roda empat atau lebih, baik kendaraan angkutan orang dan kendaraan angkutan barang.
 
"Alhamdulillah, selama operasi tidak ditemukan satupun pengendara atau pengemudi yang kedapatan membawa senjata api, senjata tajam dan tidak ada pula dalam pengaruh minuman keras serta narkoba," pungkas Misran.
 
Operasi tersebut, lanjut Misran, berjalan dengan aman, tertib dan lancar, bahkan masyarakat setempat maupun pengguna jalan sangat mendukung operasi ini sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman, damai, tertib dan kondusif di Kabupaten Inhu. (prs/sl)