Sambut Ramadhan, Polsek Kubu Gelar Acara Halal Bi Halal Dan Do'a Bersama

Kubu-Rohil, Suaralira.com -- Sempena menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah yang jatuh pada 13 April 2021 mendatang, Polsek Kubu Polres Rohil menggelar acara halal bihalal dan do'a bersama, serta mengudang penceramah Ustadz Samsul Bahri SPdi Sabtu 10 April 2021. Pukul 19:00 WIB.
 
Acara yang sengaja digelar oleh Kapolsek Kubu Kubu IPTU R Sudaryono SIK MM di Selasar Mako Polsek Kubu ini, di hadiri olehnya dan Para Kanit Polsek Kubu, penceramah Ustadz Samsul Bahri SPdi, para Personel Polsek Kubu dan Staff PHL Polsek Kubu.
 
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat di konfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menerangkan tentang giat keagamaan yang dilakukan oleh jajaran Polres Rohil ini.
 
"Kegiatan Halal bi Halal sekaligus doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H di Wilayah hukum Polsek Kubu", ungkap AKP Juliandi SH.
 
Dikatakannya bahwa kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan tali hubungan silaturahmi sesama dan meningkatkan keimanan Personel Polsek Kepada Allah SWT.
 
"Untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan keimanan Personel Polsek Kubu kepada Allah SWT", pungkasnya. (hms/J Manik/sl)