Beri Rasa Nyaman Pada Masyarakat, Polisi Patroli Antisipasi Balap Liar

BAGANSIAPIAPI, Suaralira.com -- Unit Lantas Polsek Bangko dan BKO Sat Lantas Polres Rokan Hilir Kembali Laksanakan Patroli Antisipasi Balap Liar di Wilkum Polsek Bangko. Minggu, 18 April 2021 pada pukul 05:30 WIB.
 
Pelaksanaan kegiatan Patroli Subuh antisipasi balap liar dan penertiban kendaraan yang menggunakan knalpot preng Oleh Unit Lantas Polsek Bangko dan BKO Sat Lantas Polres Rokan Hilir yang berlokasi di sekitar Jl Perkantoran Batu 6, dan Jl Poros Pedamaran (Jembatan Pedamaran).
 
Patroli kali ini di perkuat oleh AKP H Pakpahan, Bripka Juprimun, dan Brigadir L Situmorang Dengan bentuk giat seperti Melakukan patroli, Memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tetap melaksanakan Prokes, dan Melaksanakan penindakan terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot preng.
 
Setelah dilaksanakan nya Patroli Antisipasi Balap Liar kali ini, adapun hasil yang di harapakan dari dilaksanakannya patroli subuh antisipasi balap liar agar terciptanya Disiplin Berlalu Lintas sehingga memberikan rasa nyaman kepada masyarakat penggunaan jalan, dan terciptanya masyarakat yang patuh terhadap prokes. (hms/J Manik/sl)