Libatkan sejumlah personil, Polsek Bandar Khalifah Rutin lakukan Patroli Dialogis

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Polsek Bandar Resor Tebingtinggi dengan rutin lakukan patroli dialogis di wilayah hukumnya guna mengantisipasi Tindak kejahatan dan menghimbau masyarakat Patuhi Protokol kesehatan (Prokes).
 
Hal itu dilakukan pada Senin (19/4) malam usai Apel tiga pilar yang dipimpin Kapolsek AKP S Panjaitan. Selanjutnya sejumlah Personil Polsek bersama personil Koramil 12/BK melakukan Patroli dengan mempergunakan 2 Unit Ranmor Dinas  R2.
 
Patroli dengan rute Desa Juhar dan Desa Pekan Bandar Tengah Kecamatan Bandar khalifah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat - tempat hiburan.
 
"Tujuan Patroli untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid -19) dan Selama pelaksanaan patroli  tidak ditemukan adanya Tindak Pidana dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif, "Ujar Kapolsek melalui Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan. (Gabe/sl)