Babinsa Koramil 01/Rengat Hadir Ditengah Masyarakat Terus Jalin Silaturahmi

Rengat-Inhu (Riau), Suaralira.com -- Di bulan yang penuh berkah ini, Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu kopda mukhlis, melaksanakan anjangsana silaturahmi sekaligus membantu masyarakat di desa binaan nya, mengingat kita masih dalam suasana bulan ramadhan maka betapa penting nya untuk menjalin silaturahmi di tengah tengah masyarakat.
 
Selain silaturahmi, di bulan yg penuh berkah ini Babinsa desa Kuala mulia tersebut juga membantu meringan kan pekerjaan masyarakat dengan memetik dan mengemas timun ke dalam karung, di sela sela membantu petani tersebut kopda muklis juga memberikan arahan dan motivasi agar tetap semangat dan terus tingkat kan hasil panennya.
 
Kopda Mukhlis saat di tanyai juga menambah kan "kami para prajurit TNI dengan segenap jiwa kami iklas untuk terus hadir di tengah tengah masyarakat dan tiada kata lelah untuk terus membantu masyarakat yang membutuh kan, karena kita TNI telah di doktrin bahkan di sumpah dengan SAPTA MARGA, SUMPAH PRAJURIT dan 8 WAJIB TNI. Jadi jangan ragu kan jiwa kami ini. "Ucap nya dengan tegas.
 
Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman saat di temui juga membenar kan dan menambahkan, itu  adalah sudah panggilan jiwa kami sebagai prajurit TNI salah sutu tugas nya adalah "mengatasi kesulitan rakyat d sekeliling nya". Jadi, di bulan yg penuh berkah ini saya terus tekan kan kepada seluruh BABINSA saya untuk terus bangun hubungan silaturahmi dan tetap peka dalam membantu kesulitan masyarakat di desa binaan nya. (prs/sl)