Kapolres Rohil Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Batu Hampar

Ujung Tanjung, Suaralira.com – Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK  memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Batu Hampar. Sertijab digelar Di Lapangan Mapolres Rokan Hilir pada Jumat 11 Juni 2021 Sekira Pukul 08.00 Wib. 
 
Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh Wakapolres Rokan Hilir, Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Rokan Hilir, Para Kasie, Perwira, Staff dan Personil Polres Rokan Hilir.
 
Sertijab tersebut sesuai Surat Telegram Kapolda Riau Nomor: KEP/ 237/V/2021 Tanggal 25 Mei 2021 tentang pemberitahuan mutasi pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Riau. 
 
Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Batu Hampar dimana awalnya dijabat IPTU Sarasi Sijabat kini dijabat IPDA Bahagia Ginting SH yang sebelumnya menjabat Pasi Subsiproduk Siintel Satbrob Polda Riau dan Posisi IPTU Sarasi Sijabat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit Intel Polsek Dumai Timur Polres Dumai.
 
Dalam amanatnya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan bahwa rotasi jabatan merupakan hal wajar dalam institusi Polri sebagai langkah pembinaan diri dan pembinaan karir bagi anggota.
 
“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan lebih lagi.terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya saat menjabat Kapolsek Batu Hampar. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karirnya. "Ujar AKBP Nurhadi. (hms/J Manik/sl)