Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021

Kapolsek Tanah Putih Laksanakan Kegiatan Anjangsana Warakauri

Rokan Hilir, Suaralira.com -- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 Kapolsek Tanah Putih Polres Rokan Hilir melaksanakan kegiatan Anjangsana Warakauri dalam Rangka HUT POLRI ke 75, kegiatan tersebut Selasa (29/6) sekitar pukul 09.00 Wib, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek tanah putih KOMPOL YE BAMBANG  D SH. 
 
Di dampingi jajarannya di antara Kanit Sabhara AKP ZULHAiNAN SH, Kanit lantas IPTU TRY ADIYATMiKA SH, panit bimas IPTU R SINAGA, Panit lantas IPTU HARLEY TiNAMBUNAN, panit Shabara IPTU A GUSTIAN.
 
Kapolres Rokan hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk Rabu (30/6) melalui kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH menjelaskan" kegiatan Anjangsana dilakukan adalah bentuk keperdulian personil polri kepada personil polri yang  telah purna tugas, kegiatan ini Rutin tiap tahun nya, mendatang Rumah Anggota yang Sudah purna tugas, dengan membawa bingkisan.
 
Lebih lanjut AKP Juliandi kali ini Rumah yang di kunjungi. NY DEWI NOVALIATI (AIPDA DAMRI/POLRI), RINA FRADILLA BR SINAGA (BRIPKA DEDI IRWANTO NAINGGOLAN / POLRI), NY EDIN ( BRIPTU EDIN SINAGA/POLRI), NY SALIM (M SALIM/PNS), NY RAFLI SYAM (RAFLI SYAM/PNS).
 
Tambah Juliandi kegiatan tersebut untuk mempererat hubungan silaturahmi antar polri dan masyarakat, harapannya terhadap generasi polri saat ini dapat mengambil keteladanan atas dedikasi dan pengabdian kepada bangsa  dan negara dari purnawirawan polri", ungkap nya. (hms/J Manik/sl)