Dapur Umum Untuk Isolasi Mandiri di Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur adalah Berita Hoax

Kota Bekasi, Suaralira.com -- Banyak beredarnya pesan berantai melalui media sosial seperti whatsapp dan Instagram yang di Posting oleh Akun @bekasirecover, tentang adanya dapur umum yang terletak di Jl Kimangun Karso, RT 003/005, No 12, Kel Bekasi Jaya, Kec Bekasi Timur, Kota Bekasi, kepada warga masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri, Jumat (16/07/2021).
 
Camat Bekasi Timur, Widy Tiarman langsung memerintahkan Lurah Bekasi Jaya, Ngadino untuk mengecek ke lokasi di dampingi Petugas Pamor dan Staff Pemtibum Kelurahan Bekasi Jaya dibantu Ketua RW 005 bahwa Tidak ada Dapur Umum yang di maksud.
 
Laporan ini pun sudah di laporkan kepada pihak yang berwajib dalam hal ini melaporkan kepada BIMASPOL Kelurahan Bekasi Jaya dan di teruskan ke Polsek Bekasi Timur.
 
Dalam hal ini,  pemberitaan adanya Dapur umum untuk warga masyarakat kota bekasi melalui Pesan Whatsaap dan Akun Istagram @bekasirecover, Kami dari Kacamatan Bekasi Timur memberitahukan bahwa berita tersebut Tidak Benar (HOAX). (Gil/sl)