Gerai Vaksin TNI-POLRI Polres Bengkalis Gelar Vaksinasi Tahap Kedua Untuk Anggota Polri

Bengkalis, Suaralira.com -- Gerai Vaksin TNI-POLRI Polres Bengkalis menggelar Vaksinasi tahap kedua untuk anggota Polri, Masyarakat dan keluarga dari anggota polri di aula Satlantas Polres Bengkalis jalan Antara Bengkalis.
 
Dalam kegiatan vaksinasi tahap kedua ini, selain pemberian Vaksinasi kepada orang dewasa, kali ini Gerai Vaksin TNI-POLRI Polres Bengkalis juga memberikan Vaksin kepada anak-anak usia 12-18 tahun.
 
Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT diwakili Waka Polres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip SIK di dampingi Kasat Sabhara AKP Basuki Juniarto, Kasub Bag Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba SH, KBO Sat Lantas Iptu Edwi Sunardi SPA, Dr Indra beserta 14 orang tenaga dari kesehatan kabupaten Bengkalis. 
 
Tujuan Kompol Aslely Farida Turnip hadiri kegiatan untuk memastikan kegiatan vaksinasi tahap kedua berjalan dengan lancar sekaligus menyapa keluarga dari anggota Polri serta mengingatkan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.
 
“Target hari ini ada 342 orang yang akan di Vaksin tahap kedua pelaksanaan dimulai sekitar pukul 08'00 WIB sampai dengan selesai, "jelas Kompol Aslely
 
Kompol Aslely Farida Turnip SIK berharap kepada peserta yang mengikuti program Vaksinasi tahap kedua polres Bengkalis walaupun sudah menerima Vaksin agar tidak lengah dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini dengan selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan," harapnya. (Hms/J Manik/sl)