Kapolres Kuansing Cek Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin TNI- POLRI Polres Kuansing

Teluk Kuantan, Suaralira.com -- Dalam rangka percepatan peningkatan vaksinasi terhadap masyarakat Polres Kuansing, Jum'at (13/07/2021) kembali menvaksinasi massal terhadap masyarakat di wilayah Teluk Kuantan bertempat di Gerai Vaksin TNI-POLRI di Aula Sat Lantas Polres Kuansing Jl Proklamasi Teluk Kuantan
 
Pelaksanaan vaksinasi massal ini dilaksanakan mulai hari ini hingga sampai stok vaksin yang tersedia sebanyak 156 vial habis, Hal ini disampaikan Kabag Sumda Polres Kuansing Kompol Yanuardi SH MH. 
 
Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi, melihat langsung pelaksanaan vaksinasi covid- 19 di Gerai Vaksin yang sedang berlangsung untuk memastikan pelaksanaan lancar dan tertib serta sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.
 
Pelaksana vaksinator vaksin dari klinik kesehatan Polres Kuansing bekerjasama dengan tenaga Dinkes Kabupaten Kuansing, dengan target yang divaksin hari ini sebanyak 300 hingga 500 orang untuk vaksin 1 dan 2 terutama lansia, serta dilanjutkan besok sampai stok vaksin habis, "terang Kabag Yanuardi. 
 
Kita akan percepat pelaksanaan vaksin jika stok vaksin tersedia, juga disamping itu dalam pelaksanaan vaksin ketentuan vaksin dan protokol kesehatan harus berjalan sesuai ketentuan prokes covid-19, "tutup Yanuardi. (Hms/J Manik/sl)