Kodim 0302/Inhu Gelar Serbuan Vaksinasi di Hari Pahlawan

INDRAGIRI HULU, Suaralira.com – Untuk mendukung tahap Pembelajaran Tatap Muka (PTM) serta melaksanakan percepatan vaksinasi, Kodim 0302/Inhu menyasar pelajar di SMA NEGERI 01 Rengat dalam rangka Serbuan vaksin TNI peringati Hari Pahlawan.
 
Bertempat di SMA NEGERI 01/Rengat, Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu (10/11/2021).
 
Dalam pelaksanaannya, Kodim 0302/Inhu melaksanakan Vaksin sebanyak 406 Dosis dengan mengunakan Vaksin Sinovac, Vaksinasi ini bekerjasama antara Poskes TNI 01.10.10.Rengat dan Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hulu. 
 
Sementara Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan SSos MHan menyampaikan, Selain untuk mencegah virus covid-19, vaksinasi itu juga untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang.
 
”Dengan vaksin ini, maka imunitas tubuh manusia akan meningkat. Dan oleh karena itu, kepada seluruh pejalar yang ada di wilayah Kodim 0302/Inhu diharapkan untuk dapat mengikuti kegiatan vaksin.
 
Dalam juga menghimbau kepada seluruh pelajar yang telah mendapatkan suntikan vaksin agar tetap menjaga Protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari. (pras/sl)