Konfirmasi Awak Media di SDN 12 Kec Bukit Batu di Terima Ibu Kepsek Dengan Penuh Bersahaja

Bengkalis (Riau), Suaralira.com -- Rutinitas yang di lakukan awak media Suaralira.com ke setiap sekolah yang ada di Riau mulai dari tingkat SD, SMP, SMA hingga ke SMK, kali ini mendapatkan konfirmasi untuk pemberitaan di SDN 12 Kec Bukit Batu Kab Bengkalis Prov Riau tepatnya di hari Rabu (17/11/2021) sekira pukul 8.00 wib pagi hari. 
 
Setelah awak media Suaralira.com memberikan surat konfirmasi tertulis sesuai dengan undang-undang PERS nomor 40 tahun 1999 yang menyatakan bahwa, di kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara yang demokratis, menerangkan tentang kemerdekaan menyatakan pikiran, pendapat sesuai dengan hati nurani, hak memperoleh informasi adalah merupakan hak asasi manusia yang sangat hakiki. 
 
Setelah ibu Kepsek SDN 12 Kec Bukit Batu Kab Bengkalis (NORLINA) membaca surat konfirmasi tertulis awak media Suaralira.com yang berisikan 8 pertnyaan.
 
Semua yang bapak tanyakan pak itu terealisasi, penggunaan dana bos di sekolah kita sudah efesien, efektif, akuntabel dan trasfaran, serta dapat di pertanggung jawabkan secara hukum. 
 
Dalam pengelolaan dana bos di sekolah kita timnya ada pak, dan dalam mengelola dana bos tetap mengikut sertakan komite, laporan penguna dana BOS sudah sesuai dengan relaisasi di lapangan, kemudian tanda tangan dalam kwitansi laporan tetap di tanda tangani yang bersangkutan menerima dana BOS. 
 
Tentang posko layanan pengaduan dan papan pengaduan, dan pengawasan tetap melibatkan masyarakat, kalau masalah dugaan Fee yang diterima pihak sekolah itu murni tidak ada, dan pembelanjaan barang dan jasa atau pengadaan barang tidak ada yang tumpang tindih pak, "pungkas ibu kepsek NORLINA. 
 
Masih kata ibu kepsek, kami harus extra hati-hati pak, karena baru-baru ini heboh di pemberitaan adanya oknum tertentu seperti bapak ini di duga minta uang, sampai-sampai saya di panggil polsek, namun saya bilang pak, ah, masak gara-gara uang 100.000 ribu harus di perpanjang, sayapun jadi terganggu mengajar, itulah saya bilang pak. 
 
Dengan keterangan ibu kepsek SD N 12 Kec Bukit Batu Kab Bengkalis Prov Riau ibu NORLINA, awak media Suaralira.com sangat mengapresiasi kinerja beliau, sebab kalau sesuai keteranganya bahwa ibu kepsek NORLINA bersih dari yang namanya KORUPSI, baik di anggaran dana BOS maupun KORUPSI waktu. (J Manik/sl)