Kunjungan Kapolres Kuansing ke Gerai Vaksin TNI-POLRI di Desa Simandolak Benai dan Desa Sukamaju

TELUK KUANTAN, Suaralira.com -- Dalam rangka memonitor kegiatan vaksin covid-19 di Wilayah Kuantan Singingi Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi kunjungi pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-POLRI di Desa Simandolak Kec Benai dan Desa Sukamaju Singingi Hilir, Sabtu  (27/11/2021) siang. 
 
Turut serta mendampingi Kapolres Kuansing Waka Polres Kompol Antoni L Gaol SH MH, Kabag Ops Erde Dianto SH, Kasat Lantas Rocky Junasmi SIK MH, Kasat Sabhara AKP Hajjarul Aswadiman, Kasubbag Humas AKP Tapip Usman SH, Paur Lat Ipda Arpisman dan Ps Paur Kes Bripka Dora AMd kg. 
 
Hal itu disampaikan Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman SH kepada awak media di Taluk Kuantan.
 
Tiba di Gerai Vaksin Desa Simandolak pukul 10.00 wib, kata Kasubbag Humas Polres Kedatangan Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi diterima lansung oleh Kapolsek Benai Iptu Donal Jonson Tambunan SH didampingi oleh Kepala UPTD Kesehatan Benai Adam Smed SKep, Kepala Desa Simandolak Pikri, Kepala Desa Pulau Ingu Dede Kurniawan SHUM, Tim UPTD Kesehatan Benai.
 
Setelah dari Desa Simandolak sekitar pukul 10.45 Wib langsung menuju Desa Sukamaju Singingi Hilir tiba dilokasi  pukul 13.00 wib disambut Kapolsek Singingi Hilir AKP Waras Wahyudi SH, Camat Rusman Ali SE MSi, Ka UPTD Beringin Jaya Afni Syamsul dan Kades Sukamaju Agus Supriyanto. 
  
Lokasi Gerai Vaksin di SDN 007 Simandolak Benai, MA Alhidayah dan Balai Desa Sukamaju Singingi Hilir.
 
Kapolres mengapresiasi kesadaran masyarakat Simandolak dan Pulau Ingu Kecamatan Benai dan Desa Sukamaju Kecamatan Singingi Hilir untuk menerima Vaksin cukup baik,terlihat antusiasme pelajar dan warga yang datang cukup tinggi, semoga capaian Vaksinasi di Kecamatan akan dapat tercapai, "ujar Kapolres Kuansing melalui Kasubbag Humas.
 
Saya sampaikan kepada masyarakat bahwa vaksin ini sangat penting untuk Herd Immunity kita dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini, "tegas Kapolres.
 
Ditempat yang sama, Kepala Desa Simandolak Pikri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres, Kapolsek, Warga, UPTD Kesehatan Benai dan seluruh yang hadir dalam giat ini.
 
Terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Kuansing dan jajarannya di Gerai Vaksin Desa Simandolak Kec Benai semoga pelaksanaan vaksin dapat berjalan lancar, "ujarnya  
 
Hal yang sama juga disampaikan oleh Kades Sukamaju Agus Supriyanto," Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres beserta rombongan yang sudah mensuport warga kami untuk di Vaksin,"terima kasih Bapak Kapolres dan semua yang turut serta hingga terlaksananya Vaksinasi ini, "ucap Kades. 
 
Saat ini Kabupaten Kuansing sudah menurun penyebaran Covid-19, namun masyarakat sangat diharapkan tetap antisipasi dan waspada terhadap penyebaran Virus tersebut, karena kata Kapolres kita akan menghadapi hari Natal dan Tahun Baru sehingga penyebaran Covid-19 cenderung naik. 
 
Kunjungan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi selesai pukul 14.30 wib, selama Pelaksanaan kunjungan berlangsung situasi aman dan kondusif," terang Kasubag Humas Polres Kuansing. (Hms/J Manik/sl)