Ket Foto : Peserta Pelatihan Jurnalistik yang di Gelar Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga Secara Virtual Melalui Zoom Meeting

Pemuda Panca Marga Gelar Pelatihan Jurnalistik

Jakarta, Suaralira.com -- Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga bekerja sama dengan Solopos Institute mengadakan pelatihan jurnalistik kepada perwakilan setiap PD PPM provinsi se indonesia secara virtual melalui Zoom Meeting, Kamis (30/12/2021).
 
Kegiatan pelatihan ini secara langsung dibuka dan diikuti oleh ketua umum Pemuda Panca Marga (PPM) Berto Izak Doko dan Sekretaris Jendral Pemuda Panca Marga Delwan Noer.
 
Pelatihan jurnalistik yang diadakan pimpinan pusat Pemuda panca marga ini diikuti oleh 38 orang peserta perwakilan dari setiap Pimpinan Daerah (PD PPM) masing - masing.
 
Tujuan dari Kegiatan ini dilakukan agar Seluruh Perwakilan PPM Provinsi Se Indonesia dapat Memahami Ilmu jurnalistik, dan agar dapat juga untuk mengembangkan Ilmunya dalam penulisan dan memuat berita di media online maupun media cetak.
 
Berto Izak Doko ketua umum pemuda panca marga dalam sambutannya berharap agar setiap daerah bisa mengembangkan ilmu jurnalistik yang telah diikuti.
 
Selanjutnya ia juga mengatakan semoga Ilmu jurnalistik yang didapatkan dapat bermanfaat dan berguna bagi seluruh peserta yang mengikuti dan semoga bisa dikembangkan dikemudian hari. Ujarnya
 
"Saya harap semua perwakilan PD PPM Provinsi se indonesia ini dapat mengikuti dengan serius pelatihan ini, agar dapat mengembangkan ilmu Jurnalistiknya," Ucapnya
 
"Di akhir sambutannya beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Sholahuddin direktur solopos yang juga merupakan keluarga besar pemuda panca marga yang mana ayahanda beliau juga merupakan anggota Legiun Veteran RI," Tutupnya. (Zha/sl)