Temu Kangen Alumni FIA 84 UNILAK

Pekanbaru, Suaralira.com -- Bertemu teman lama merupakan momen-momen yang paling dinantikan sebagian orang. Setelah sekian lama tidak bertemu, alumni Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Lancang Kuning  angkatan 1984 dipertemukan kembali dalam acara “Temu Kangen Alumni Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 84”. 
 
Acara temu  kangen  ini merupakan wujud kebersamaan persaudaraan untuk menjalin silaturahmi antar sesama alumni, guna "Melepas Rindu Setelah Hampir 31 Tahun Tak Bertemu Sahabat FIA 84 UNILAK Pekanbaru  Momen langka yang dilaksanakan pada Minggu (9/1/2022) di Wan Cafe  Jalan Jenderal Sudirman Ujung  dekat Jembatan Laighton III ini turut dihadiri oleh Sahabat yang datang dari Luar Kota Pekanbaru., dari Batam, Duri, Kepri dan daerah lainnya.
 
Setelah 31 tahun lebih meninggalkan kampus dan tidak berjumpa para alumni ingin merasakan kembali suasana kampus dengan menyusun acara kegiatan mendatangi Kampus dan duduk bersama sama di  Kampus FIA UNILAK. Juga kegiatan saling bernyanyi baik secara perorangan maupun secara bersama  yang merupakan salah satu rangkaian acara, Temu Kangen Alumni  Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) UNILAK Angkatan 84”  agar kami para alumni bisa merasakan suasana persaudaraan sewaktu dulu di kampus. 
 
Sehingga mengingatkan kami kembali saat kami menjadi mahasiswa/I . juga kegiatan saling bercerita dan bersenda gurau mengingat masa dahulunya, sekaligus saling bernyanyi baik perorangan maupun secara bersama sama sedang bersantai dan sedang berdiskusi. Sambil makan dan Minum” Kata Lukman sebagai Ketua Panitia yang Alumni Angkatan 84.
 
Ajang temu kangen pada acara ini tidak hanya sebagai wujud ajang silaturahmi semata, tetapi sekaligus untuk menjalin kebersamaan dan rasa kekeluargaan bagi para alumni melalui beberapa kegiatan yang telah disusun sebelumnya. Dalam acara Temu Kangen ini dibentuklah Pengurus IKA FIA 84 UNILAK Pekanbaru Terpilihlah Lukman Yudha sebagai Ketua.
 
Tampak senyum sumringah dan canda tawa tidak henti-hentinya menghiasi wajah para alumni angkatan 84 kala bertemu dengan teman-teman lama. Dengan kompak pula, mereka saling berfoto.
 
Juga Zainab selaku Bendahara Panitia mengutarakan bahwa kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi diantara sesama alumni sehingga rasa persaudaraan, rasa memiliki dan rasa persatuan melebur menjadi satu.
 
“setelah lebih kurang 31 tahun tidak bertemu karena kesibukan dan domisili yang berbeda kota dan Propinsi juga telah cukup lama meninggalkan kampus, akhirnya kami dipertemukan kembali di acara Temu Kangen ini.
 
Rencana kedepannya Firdaus mengusulkan agar Angkatan 83 dan Angkatan 85 diajak gabung biar acara ini lebih ramai dan menggugah hati kita sesama FIA.
 
Dimana juga “kegiatan ini merupakan rangkaian prosesi menuju reuni lintas angkatan dan semoga nantinya kita secara bersama sama menghadirinya Tutup Lukman Ketua Panitia Temu Kangen Angkatan 84 sekarang ini. (Jheff/sl)