Tampil Modis Tidak Hanya Untuk Wanita Muda


Dibaca: 1756 kali 
Jumat,05 Februari 2016 - 06:49:25 WIB

Suaralira - Beberapa selebriti Indonesia yang terbukti tampil modis dan gaya, meski telah menjadi seorang ibu, bahkan beberapa di antaranya memiliki usia yang tidak muda lagi. Tampil modis, gaya, dan kekinian tidak hanya berlaku bagi para wanita muda atau masih lajang.


Mereka yang sudah menjadi seorang ibu pun bisa saja berpenampilan fashionable. Tidak percaya? Berikut adalah beberapa selebriti Indonesia yang terbukti tampil modis dan gaya, meski telah menjadi seorang ibu yang di antaranya memiliki usia yang tidak muda lagi.


Seperti Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL ini, dikenal dengan penampilan layaknya remaja. Salah satunya pada penampilan berikut di mana BCL terlihat bergaya boyish. Ibu satu anak ini mengenakan jaket kulit hitam dengan ripped jeans dan sneakers putih. Sebagai pelengkap penampilan, BCL juga menjinjing tas berwarna coklat.


Demikian juga dengan ibu dari dua orang anak Dian lupa memikirkan soal penampilan. Kali ini Dian tampil kasual dengan blus abu-abu yang dipadu dengan jeans. Penampilannya semakin modis dan kekinian dengan kacamata hitam, scarf, dan sepatu slip on hitam. (oe/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :