Agenda Pelantikan Delapan Kepala Daerah di Riau Rampung


Dibaca: 1885 kali 
Senin,15 Februari 2016 - 16:01:55 WIB

PEKANBARU (suaralira.com) – Agenda pelantikan delapan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih dalam pilkada serentak 2015 telah hampir 90 persen. Pemprov Riau terus mematangkan persiapan pelantikan yang direncanakan di gedung daerah pada Rabu (17/02/2016).


Demikian dikatakan Kepala Biro Pemerintahan Umum, Rahimah Erna, Senin (15/02/2016) di Pekanbaru.

"Tadi kita rapat pengecekan untuk proses pelantikan, sejauh ini persiapannya sudah 90 persen," ujarnya usai rapat dengan Plt Sekdaprov Riau, M Yafiz.


Pelantikan ini nantinya akan dipimpin langsung Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan diikuti delapan pasangan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih.  "Pelantikan digelar serentak. Delapan pasangan akan dipanggil untuk maju kedepan dan serentak diambil sumpah jabatannya oleh pak Plt Gubri," tandasnya.


Untuk mematangkan rencana, besok akan digelar gladi jelang pelantikan. "Besok pagi gladi kotor dan sorenya gladi bersih," tukasnya.


Sebagai data tambahan yang dikutip dari portal riau.go.id, kedelapan pasangan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang bakal di lantik antara lain, pasangan Suparman dan Sukiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.Pasangan Yopi Arianto-Khairizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu.


Pasangan HM Harris-Zardewan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan.Suyatno-Djamiludin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir. Syamsuar-Alfedri sebagai Bupati dan Wakil Bupati SiakZulkifli dan Eko Suharjo sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai. Amril Mukminin dan Muhammad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis serta pasangan Irwan dan Said Hasyim sebagai Bupati dan Wakil Bupati kepulauan Meranti, tukasnya. (pp/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :