Lagi, Pekerja Kebersihan Kota Demo di Pekanbaru


Dibaca: 1465 kali 
Selasa,14 Juni 2016 - 09:56:40 WIB
Lagi, Pekerja Kebersihan Kota Demo di Pekanbaru
PEKANBARU (suaralira.com) - Seperti yang lalunya, pihak pekerja kebersihan Kota Pekanbaru kembali melakukan aksi demo depan kantor Walikota Pekanbaru. Puluhan pekerja kebersihan yang tergabung dalam Aliansi Buruh Kebersihan bersama Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pekanbaru bersiap-siap di Jalan Cut Nyak Dien sebelum menuju Kantor Walikota untuk melakukan unjuk rasa, Selasa (14/06/2016).
 
Sebelumnya, para pekerja kebersihan kota ini juga melakukan aksi yang sama beberapa hari yang lalu, namun sepertinya tidak membuahkan hasil.
 
"Hari ini kita kembali ke Kantor Walikota Pekanbaru, bila tidak ada tanggapan sampai sore, kita akan membuka tenda disana," ujar seorang peserta aksi yang enggan disebutkan namanya.
 
Dalam pernyataan sikapnya massa menuntut agar Walikota Pekanbaru menyelesaikan masalah upah buruh khususnya pekerja kebersihan kota, dan dengan segera melunasi utang gaji para pekerja bulan April dan Mei. Selain itu, meminta agar pemerintah memperjelas dan menjamin status dan kesejahteraan para pekerja kebersihan Kota Pekanbaru. (*)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :