Ini Detail Penyekapan Kim Kardashian


Dibaca: 1173 kali 
Selasa,04 Oktober 2016 - 00:31:58 WIB
Ini Detail Penyekapan Kim Kardashian
JAKARTA, SUARALIRA.com - Kim Kardashian tiba-tiba 'diserang' oleh lima pria bersenjata ketika tengah berada di Paris. Sejumlah perhiasan senilai jutaan dolar pun raib.
 
Dikutip dari Reuters, Senin (3/10/2016) lima orang pria bersenjata yang menyamar sebagai polisi mendatangi kamar hotel Kim di Paris sekitar pukul 03.00 pagi waktu setempat. Dua orang masuk ke dalam kamar dan menodong kepala Kim sebelum mengikat kedua tangannya dan menyekapnya di kamar mandi, ungkap salah satu pihak kepolisian.
 
Para pria tersebut mengambil sebuah kotak berisi perhiasan senilai US $5-6 juta dan cincin senilai US $4 juta. Kim ditemukan dalam keadaan syok, namun sama sekali tak terluka.
 
Kim Kardashian saat itu tengah berada di Paris dengan sang ibunda, Kris Jenner, dan kedua saudarinya, Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner. Mereka berada di Paris dalam rangka menghadiri Paris Fashion Week.
 
Sang suami, Kanye West, langsung menghentikan konsernya di New York setelah mendengar kabar tersebut. Para penonton pun kaget sekaligus kecewa saat belum mengetahui permasalahan yang terjadi. (dtc/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :