Puas dengan Perubahan Performa Motornya, Marquez Puji Honda


Dibaca: 1000 kali 
Rabu,19 Oktober 2016 - 21:13:26 WIB
Puas dengan Perubahan Performa Motornya, Marquez Puji Honda
MELBOURNE - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku puas dengan perubahan yang ditunjukkan motornya di MotoGP 2016. Marquez pun memuji kerja keras yang sudah dilakukan para teknisi dan orang-orang di krunya.
 
Marquez baru saja dipastikan menjadi juara MotoGP 2016. Usai meraih kemenangan di GP Jepang pada akhir pekan lalu, perolehan poin pembalap berusia 23 tahun itu sudah tidak mampu dikejar lagi oleh para pembalap di bawahnya.
 
Sebelumnya, The Baby Alien -julukan Marquez- menyatakan Honda sempat mengalami kesulitan di awal-awal musim. Marquez pun bersyukur karena seiring berjalannya waktu, motor pabrikan asal Jepang itu mampu menunjukkan peningkatan.“Saya meminta mereka (Honda) untuk menunjukkan semua orang sejauh mana Honda mampu bereaksi terhadap tantangan yang ada, karena kami sempat sangat jauh dari level top kami,” tutur Marquez, seperti dimuat GP Update, Rabu (19/10/2016).
 
“Dan benar-benar, sedikit demi sedikit, kami mampu memangkas jarak kami dengan tim-tim lain, yang mana itu membuat kami memiliki RC213V (nama motor Honda) yang sangat kompetitif di tiga seri terakhir,” sambung rider Spanyol itu. (okz/al)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :