Bayern Munich Ungguli PSV 2-1 Di Paruh Pertama


Dibaca: 964 kali 
Kamis,20 Oktober 2016 - 02:54:21 WIB
Bayern Munich Ungguli PSV 2-1 Di Paruh Pertama
MUNICH - Bayern Munich unggul 2-1 atas PSV pada paruh pertama laga matchday ketiga Grup D Liga Champions 2016-2017 di Allianz Arena, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB.
 
Bayern langsung tampil menyerang sedari awal. The Bavarians  mendapat peluang pertama di menit ketiga. Bola sepakan Thomas Muller meneruskan operan David Alaba masih melenceng. Kans kedua Bayern hadir di menit kesembilan. Usaha Arjen Robben meneruskan umpan Muller hanya side-netting.
 
Bayern akhirnya bisa mencetak gol di menit 13. Gol itu berawal dari tendangan sudut mendatar Robben, yang sukses dikuasai oleh Muller. Sepakan Muller dari jarak dekat sempat ditepis kiper PSV, Jeroen Zoet, namun bola rebound disambar lagi oleh penyerang nomor punggung 25 itu untuk menjadi gol.
 
Dominasi Bayern atas PSV begitu terlihat. Di menit 21, pasukan Carlo Ancelotti berhasil menggandakan keunggulan mereka. Sebuah crossing David Alaba membentur kaki pemain PSV. Bola liar pun tepat jatuh di depan garis gawang PSV. Bola lantas disambar pemain muda Joshua Kimmich dengan kepalanya untuk menjadi gol. Nice tap in!
 
Setelah itu Bayern terus menyerang. Zoet melakukan penyelamayan di menit 32. Robben melakukan akselerasi dari tengah, lalu melepaskan sepakan keras ke arah gawang. Arah bolanya tepat sasaran, tapi bisa ditepis Zoet.
 
PSV yang sesekali menyerang mampu memperkecil ketertinggalan di menit 41. Luciano Narsingh yang mencatatkan namanya di papan skor, meneruskan umpan Gaston Pereiro. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Bayern unggul 2-1 saat turun minum.
 
Susunan Pemain:
 
Bayern XI: Neuer, Lahm, Hummels, Boateng, Alaba, Alonso, Kimmich, Thiago, Robben, Muller, Lewandowski.
 
PSV XI: Zoet, Brenet, Schwaab, Moreno, Willems, Guardado, Propper, S.De Jong, Narsingh, L.De Jong, Pereiro. (okz/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :