Kapolres Siak : Mutasi Adalah Bagian Dari Pengembangan Karir


Dibaca: 1721 kali 
Rabu,16 November 2016 - 16:46:11 WIB
Kapolres Siak : Mutasi Adalah Bagian Dari Pengembangan Karir
SIAK, SUARALIRA.com - Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Siak, Provinsi Riau AKBP Restika Perdamean Nainggolan melakukan serah terima jabatan (Sertijab) ke tiga Perwira yang dimutasi di wilayah hukum setempat di halaman Mapolres Siak.
 
"Mutasi dijajaran kepolisian merupakan hal yang biasa ditubuh Polri, itu sebagai pengembangan karir bagi perwira di institusinya," ujar Kapolres Siak AKBP Restika Perdamean Nainggol, Rabu.
     
Lebih lanjut dia mengatakan, mutasi dan promosi adalah hal lumrah di Institusi Polri. Tujuannya tak lain sebagai penyegaran dalam tugas. Sekaligus persiapan dalam menghadapi dinamika organisasi yang semakin hari semakin komplek
 
"Jabatan adalah amanah, dimanapun ditempatkan harus siap. Dengan cara peningkatan kinerja sehingga lebih profesional dan proporsional. Apalagi sebagai institusi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," katanya.
 
Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh perwira lama yang telah mengabdi, sedangkan untuk pejabat baru ia berharap agar segera menyesuaikan diri untuk bekerja menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Siak.
 
Sementara itu ketiga perwira yang dimutasi dijajaran Kapolres Siak diantaranya, Kapolsek Kerinci Kanan yang sebelumnya dipimpin AKP Teguh Wiyono akan menduduki jabatan barunya di irwasda Polda Riau dan digantikan AKP Herman Pelani yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polres Pelalawan.
 
Kasat Polair AKP Ilyas pulang "kandang" ke Ditpolair Polda Riau sebagai kanit 1 sitindak subditgakkum, digantikan oleh kanit 1 silidik subditgakkum Ditpolair Polda Riau, AKP Tonny Rusli Kahar.
 
Kemudian Kasat Reskrim akan diisi oleh AKP Hidayat Perdana mantan kasat Reskrim Polres Indragiri Hulu. Sedangkan Kasat Reskrim lama, AKP Reza Mahendra SIK yang saat ini sedang bertugas sebagai LO pertemuan Interpol di Bali selanjutnya akan menduduki jabatan barunya di Polda Metro Jaya. (ant/sl) 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :