Zidane Pastikan Real Madrid Siap Hadapi Barcelona


Dibaca: 1096 kali 
Kamis,01 Desember 2016 - 23:18:58 WIB
Zidane Pastikan Real Madrid Siap Hadapi Barcelona
MADRID (suaralira.com) - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa dirinya akan berusaha mempersiapkan skuadnya semaksimal mungkin jelang laga kontra Barcelona, akhir pekan ini. Zizou –sapaan akrab Zidane– menyatakan bahwa persiapan adalah hal yang terpenting.
 
Laga antara Los Blancos –julukan Madrid– kontra Barca memang selalu menjadi pertandingan yang sengit dan panas antara kedua klub. Kendati telah memastikan bahwa akan menjalankan persiapan matang jelang laga tersebut, Zidane memastikan bahwa dirinya tidak akan melupakan kondisi stamina para pemainnya.
 
Jelang El Clasico, jadwal Madrid memang cukup padat. Sebelum menghadapi Blaugrana –julukan Barca, El Real terlebih dahulu menghadapi Cultural Leonesa dalam laga lanjutan Copa del Rey, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB.
 
“Itu adalah pertandingan penting karena kami melawan tim yang sulit. Kami harus siap,” jelas Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Kamis (1/12/2016).
 
“Saat ini, kami butuh istirahat. Kami akan memulai persiapan setelahnya. Namun hal tersebut takkan menentukan, tidak sama sekali,” sambungnya.

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :