Lakalantas Maut di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, 4 Orang Tewas Seketika


Dibaca: 801 kali 
Kamis,08 Desember 2016 - 14:33:15 WIB
Lakalantas Maut di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, 4 Orang Tewas Seketika
SIAK (suaralira.com) - Kejadian kecelakaan lalulintas beruntun terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, Kilometer (Km) 62, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak. Rabu (6/12/16) sekitar pukul 16.30 WIB, akibat kecelakaan tersebut 4 orang meninggal dunia seketika, hingga saat ini seluruh korban luka-luka masih dalam perawatan di Rumah Sakit, dan korban meninggal saat ini 4 orang masih berada di Klinik Mutiara Kandis.
 
Adapun kendaraan yang terlibat lakalantas beruntun tersebut yakni mobil Minibus Sari Jaya BM 7717 TU berpenumpang 7 orang, Truk Misubishi Fuso BH 8242 XO pengendara 1 orang, mobil Mitsubishi Strada BM 9617 DG yg dikemudikan Darman, truck tronton 1 orang (dalam lidik).
 
Kapolres Siak AKBP Restika PN membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan dan anggota Satuan Polisi Lalulintas tengah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa para saksi-saksi.
 
"Kita masih melakukan proses penyelidikan, dan memeriksa saksi-saksi," ujar Kapolres seperti dilansir riauterkini.
 
Adapun korban dalam kecelakaan tersebut adalah, supir Minibus Sari Jaya meninggal dunia (MD) atas nama Edi Juli Hartadi (25), warga Jalan Cempaka Kecamatan Bukit Kecil, 2 (dua) orang penumpang sari Jaya meninggal dunia (MD), pasangan suami istri an. Amrizal (59) dan Yurni (59) warga Jalan Pertanian, Rt 003/009, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Kandis.
 
Selain itu supir Mitsubishi Puso BH 8242 XO meninggal dunia (MD) identitas belum diketahui. Sementara untuk korban luka-luka yakni Suhari Luka berat (LB) dirawat RSUD Pekanbaru, 1 ( satu) orang identitas belum diketahui luka berat (LB) dirawat ke RSUD Pekanbaru, Afrizal luka berat (LB) dirawat di RS Awal bros Pekanbaru, Ernita Br Sitanggang lukanringan (LR), warga Jalan Jati Pekanbaru.
 
Dikatakan, kronologis kecelakaan tersebut Mobil minibus datang dari arah Pekanbaru menuju ke arah Duri, sesampai nya di lokasi, diduga jalan licin dan hilang kendali sehingga masuk ke badan jalan sebelah kanan, pada saat bersamaan datang truk minibus dari arah Duri, karena jarak sudah dekat sehingga Terjadi tabrakan. Setelah itu, korban dari mobil minibus berada di badan jalan sehingga mobil minibus Strada berhenti, tiba-tiba datang mobil truk tronton dan menyambar sari belakang.
 
Hingga saat ini seluruh barang bukti diamankan di Mapolsek Kandis, dan polisi masih melakukan pengaturan lalulintas agar tidak macet.  RT/sl

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :