Wabup Solok, Sumbar Kagumi Kemegahan Masjid Agung Nasional Islamic Center Rohul


Dibaca: 1562 kali 
Rabu,28 Desember 2016 - 11:13:06 WIB
Wabup Solok, Sumbar Kagumi Kemegahan Masjid Agung Nasional Islamic Center Rohul
PASIR PENGARAIAN (suaralira.com) - Wakil Bupati (Wabup) Solok Sumatera Barat, Yulfadri Nurdin, mengunjungi Masjid Agung Nasional Islamic Center di Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa (27/12/16).
 
Di sela kunjungannya di Masjid Agung Rohul, Wabup Solok Yulfadri Nurdin dan rombongan juga menyempatkan diri silaturrahmi dengan Plt Bupati Rohul H. Sukiman di ruang kerjanya, di kantor Bupati Rohul di Komplek Bina Praja.
 
Keduanya terlihat akrab bercengkrama, dan berbincang mengenai kemajuan Masjid Agung Nasional Islamic Center Rohul, termasuk program pembangunan di daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk.
 
Plt Bupati Rohul, Sukiman, mengatakan kedatangan Wabup Solok Yulfadri Nurdin ke Rohul hanya untuk melihat kemegahan Masjid Agung Nasional Islamic Center Rohul, sekaligus ingin bersilaturrahmi dengan dirinya.
 
"Pertemuan hanya bincang biasa, soal kegiatan pemerintahan di masing-masing daerah saja, termasuk mengenai konsep Masjid Agung Nasional Rohul yang sudah jadi ikon, dan kebanggaan masyarakat Rohul. Apalagi sudah dikenal masyarakat di Indonesia termasuk masyarakat Sumatera Barat," jelas Sukiman.
 
Sementara, Staff Wabup Solok mengakui ada enam orang yang ikut dalam rombongan. Mereka datang ke Rohul pakai mobil dinas, untuk melihat dari dekat kemegahan Masjid Agung Nasional Islamic Center Rohul yang sudah jadi perbincangan masyarakat Indonesia.
 
Tidak sampai satu jam silaturahmi dengan Plt Bupati Rohul, kemudian rombongan Wabup Solok diajak keliling ke Masjid Agung, dipandu oleh Staff Ahli Bupati Rohul H Dipendri yang juga pengurus Masjid Agung Nasional.
 
Rombongan Wabup Solok diajak tempat ibadah utama, dan fasilitas pendukung lain di Masjid Agung Nasional Islamic Center.rt/sl

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :