Bill dan Hillary Clinton Akan Hadiri Pelantikan Trump


Dibaca: 1673 kali 
Rabu,04 Januari 2017 - 08:10:57 WIB
Bill dan Hillary Clinton Akan Hadiri Pelantikan Trump
WASHINGTON (suaralira.com) - Calon Presiden dari Partai Demokrat, Hillary Clinton dan suaminya mantan Presiden Bill Clinton dipastikan akan menghadiri upacara pelantikan Presiden Terpilih AS Donald Trump yang akan berlangsung pada 20 Januari 2017. Selain Clinton, mantan presiden lainnya George W. Bush juga akan datang bersama dengan mantan Ibu Negara Laura Bush.
 
“Presiden dan nyonya George W. Bush akan menghadiri Upacara Pelantikan Presiden ke-58 pada 20 Januari 2017 di Gedung US Capitol, Washington DC. Mereka gembira dapat menyaksikan peralihan kekuasaan yang damai, yang menjadi simbol demokrasi AS, dan pengambilan sumpah Presiden Trump dan Wakil Presiden Pence,” demikian pernyataan yang dilansir CNN, Kamis (4/1/2017).
 
Menurut kebiasaan yang berlaku, mantan presiden AS umumnya menghadiri upacara pengalihan kekuasaan yang berlangsung di US Capitol.
 
Sebelumnya, hanya Jimmy Carter satu-satunya mantan panglima tertinggi AS yang menyatakan akan menghadiri upacara pelantikan Trump. Sedangkan George Bush senior, ayah dari George W. Bush berhalangan hadir karena alasan kesehatan.
 
(okz/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :