Hangus terbakar, bangunan Pasar Senen dapat asuransi Rp 116 miliar


Dibaca: 1060 kali 
Jumat,20 Januari 2017 - 14:17:56 WIB
Hangus terbakar, bangunan Pasar Senen dapat asuransi Rp 116 miliar
JAKARTA (suaralira.com) - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono telah meminta PD Pembangunan Jaya membangun kembali bangunan Pasar Senen yang ludes diamuk si jago merah. Sumarsono tidak khawatir dengan biaya pembangunan mengingat gedung Pasar Senen mendapat asuransi Rp 116,9 miliar.
 
Sumarsono menegaskan, asuransi tersebut bukan untuk pemilik kios karena sifatnya asuransi pribadi, namun asuransi gedung secara keseluruhan. "Terhadap pedagang enggak ada asuransi karena asuransi sifatnya individual. Itu asuransi bangunan, bukan pedagang," ujar Sumarsono, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (20/1).
 
Sumarsono telah menggelar rapat dengan PD Pembangunan Jaya. Dari hasil rapat tersebut mereka sepakat membangun dan menata kembali pasar tersebut.
 
"Semalam sudah rapat, saya lembur dengan Pembangunan Jaya untuk menata layoutnya. Saya panggil mereka untuk rapat di rumah dinas sampe larut malam. Prinsip Pembangunan Jaya sudah sangat setuju," ungkapnya.
 
Nantinya, setelah pembangunan kembali rampung, para pedagang yang direlokasi akan kembali menempati kiosnya masing-masing.

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :